Pages - Menu

Wednesday 27 February 2013

Samsung tidak Berencana untuk Mengeluarkan Handphone dengan Firefox OS Mobile

Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013, handphone yang menggunakan Firefox OS Mobile tengah naik daun. Beberapa produsen handphone dunia mengungkapkan rencananya untuk mengeluarkan handphone tersebut. Di antaranya adalah ZTE, Alcatel, Huawei dan yang terakhir adalah Sony Mobile.


Namun, apakah Samsung yang merupakan produsen handphone Android terbesar di dunia juga tertarik untuk mengeluarkan handphone Firefox OS? Untuk yang satu ini, Cnet memiliki jawabannya. Cnet mengklaim bahwa mereka telah memperoleh informasi secara langsung dari salah satu petinggi Samsung yang mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut tidak akan mengeluarkan handphone berbasis Firefox OS.
Beberapa pihak yang sempat mencoba untuk menggunakan handphone Firefox OS mengaku bahwa handphone tersebut memiliki kemampuan yang bagus untuk memperoleh hasil pencarian di internet ataupun aplikasi secara bersamaan. Selain itu, Mozilla juga meyakinkan kepada publik bahwa mereka juga akan menyediakan aplikasi-aplikasi populer di Firefox Marketplace pada saat handphone Firefox sudah diluncurkan.

No comments:

Post a Comment